She_da

Saturday, March 16, 2013

Wali Band - Aku Tidak Malu




Aku Tidak Malu
Wali Band 

Jika engkau bertanya
Sepedih apa hidupku
Cukup tatap mata ini
Dan kau rasakan, dan kau rasakan
Ku ikhlaskan apa adanya aku
Tanpa harus aku mengeluh
Karena ku yakin Tuhan lebih tahu
Ini terbaik untukku

Tak perlu lagi ada air mata
Hidupku belum habis semua
Karena ku yakin Tuhan masih ada
Dan akan selalu ada

Aku malu padamu tahu kekuranganku
Tapi aku lebih malu
Bila Tuhan tahu
Ku tak terima hidupku

Ku ikhlaskan apa adanya aku
Tanpa harus aku mengeluh
Karena ku yakin Tuhan lebih tahu
Ini terbaik untukku

Tak perlu lagi ada air mata
Hidupku belum habis semua
Karena ku yakin Tuhan masih ada
Dan akan selalu ada

Tak perlu lagi ada air mata
Hidupku belum habis semua
Karena ku yakin Tuhan masih ada
Dan akan selalu ada


1 comment:

Anonymous said...

I don't comment, however after looking at a few of the responses on this page "Wali Band - Aku Tidak Malu". I do have 2 questions for you if it's okay.
Is it onlу me or dоes it appear like a
few of the remarks look likе theу are
ωгіttеn by bгain dead peоplе?

:-P And, if you arе poѕting at other onlіne
ѕiteѕ, I'd like to keep up with everything new you have to post. Could you make a list of the complete urls of all your public sites like your Facebook page, twitter feed, or linkedin profile?

Feel free to visit my site - Online Decije Igrice

Copyright© All Rights Reserved syahidahkasim.blogspot.com